Curi File Orang Lain Secara Diam-diam - UNIT F
Headlines News :
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Hosting Indonesia
Toko Buku Online Terlengkap
Home » » Curi File Orang Lain Secara Diam-diam

Curi File Orang Lain Secara Diam-diam

Written By Unknown on Jumat, 22 April 2011 | 08.04


Ok...... sekarang kita akan membagikan sedikit ilmu pengetahuan tentang cara mencuri file orang lain secara diam-diam. Nah, bagi rekan-rekan sekalian yang sedang sakit kepala karena minggu depan sedang menghadapi ujian tengah semester atau Ujian kecil-kecilan lainnya, atau yang ingin tau rahasia pribadi seseorang mungkin Software mata-mata ini dapat membantu...... kali aja dengan cara memasukkan program spyware ini rekan-rekan sekalian dapat menemukan file ujiannya.........wwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwk.....
lanjut................................


Pertama-tama kita biasa kenalkan dulu program ini bernama THUMSUCK. Sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengcopy file seseorang secara diam-diam dari dalam sebuah Flash Disk, tanpa diketahui oleh sang korban..... Penasaran ........ sabar ikutin terus artikel ini.


yang mau mendownload dan mencoba silahkan langsung saja menuju TKP disini tempatnya
Nah, setelah rekan-rekan  mendownloadnya, copy ThumbSUCK.exe kedalam suatu directory tersembunyi. Misalnya saja kalian letakkan di Local Drive D:\. Buatlah suatu directory dengan atribut SUPER HIDDEN agar korban tidak curiga.untuk membuat direktori yang super hidden ini, Ikuti panduan berikut:
1. Buatlah directory baru di D:\ atau dimanapun anda suka. Beri nama terserah anda.
Pada contoh ini saya beri nama korban. Salinlah ThumbSUCK.exe kedalam
directory tersebut lalu klik 2X untuk menjalankannnya.
2. Klik Start - Run lalu ketik cmd.
3. Kini saatnya menjadikan directory tersebut menjadi super hidden. Gunakan saja perintah attrib dengan format attrib lokasifolder +s +h. Karena nama directory yang tadi dibuat adalah korban yang terletak di drive D:\ maka ketik: attrib d:\korban +s +h lalu tekan ENTER.

Selesai sudah.. kini cobalah anda tancapkan sendiri FlashDISK anda. Data-data anda yang berada didalam FlashDISK akan disalin dengan silent mode oleh ThumbSUCK.exe kedalam directory gudangkorban di suatu folder dengan nama sesuai dengan volume label Flashdisk.

Karena directory korban diberi atribut super hidden, maka hilangkan terlebih dahulu tanda centang pada opsi Hide Protected Operating System Files (Recomended) dan beri centang pada Show Hidden Files and Folders di Folder Options dengan cara pada windows explorer klik menu Tools -> Folder Options.

Untuk mendisable aplikasi ini, sangat mudah  gunakan Windows Task Manager (CTRL-ALT-DELETE) atau gunakan saja Task Manager. Sangat mudah bukan........... jadi yang pusing karena besok-besok mau ujian dan sebagainya mending pakai ini software dijamin 100% langsung tersenyum lebar sendiri....... OK

Bagaimana jika ditanam di komputer public? atau ditanam di lab-lab kampus? bisa...... caranya dengan sedikit beramain-main Registry, anda dapat membuat aplikasi ini otomatis berjalan ketika windows startup (autorun)
wkwkwkwkwkwkkwkwk dan tentunya anda bisa panen data pribadi orang lain.

kita tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan artikel dan software ini...... jadi jika ketahuan oleh si korban jangan salahkan saya. Tapi salahkan diri anda kenapa mau mencoba
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPAT JUAL BELI TEMPLATE/ SALE YOUR TEMPLATE

melayang


 
Support : Creating Website | UNIT F | unitf blog
Copyright © 2011. UNIT F - All Rights Reserved
Template Modify by M.R.F
Proudly powered by Blogger