pemrograman web - UNIT F
Headlines News :
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Hosting Indonesia
Toko Buku Online Terlengkap
Home » » pemrograman web

pemrograman web

Written By Unknown on Selasa, 31 Mei 2011 | 22.14



HTML

HyperText Mark Up Languange (HTML) merupakan aplikasi pertama yang digunakan untuk membuat web dengan protocol yang digunakan dinamakan HTTP (HyperText Transfer Protocol). World Wide Web atau biasa kita sebut dengan Webmerupakan salah satu sumber daya Internet yang berkembang pesat.
Pada perkembangan berikutnya, sejumlah skrip dan objek dikembangkan untuk memperluas kemampuan HTML, antara lain PHP dan ASP sedangkan contoh yang berupa objek antara lain Applet(Java).
HTML merupakan bahasa pemrograman yang dipahami oleh semua computer yang dipakai di dunia atau internet. Perintah HTML harus berada didalam tanda <..>, yang digunakan untuk menampilkan fungsi – fungsi tertentu misalnya fungsi link dan sebagainya.
Dinamakan Hypertext karena kita bias membaca isi dari sebuah dokumen/berita tanpa harus membacanya baris demi baris. Kita bias melompat – lompat dari satu topic ke topic lainnya.
Dinamakan MarkUp Languange karena HTML mengandung tanda atau perintah tertentu untuk menentukan tampilan teks, gambar, dsb beserta fungsi – fungsi yan diinginkan.
Contoh : Desain dan Pemrograman Web

Perintah ini menyebabkan tulisan diatas menjadi tebal (Bold) ketika ditampilkan di browser. Browser (Pencari,pembuka situs) merupakan sarana yan digunakan untuk membuka website. Jadi HTML memiliki perintah khusus yang disebut elemen, dan elemen – elemen itu berada di antara tag awal< dan tag akhir>
nah untuk lebih lanjutnya silahkan download panduan html di bawah ini
Share this article :

1 komentar:

Mari Berkomunitas Di Faceblog mengatakan...

keren infonya
thanks for share gan

Posting Komentar

TEMPAT JUAL BELI TEMPLATE/ SALE YOUR TEMPLATE

melayang


 
Support : Creating Website | UNIT F | unitf blog
Copyright © 2011. UNIT F - All Rights Reserved
Template Modify by M.R.F
Proudly powered by Blogger