Anybots QB, robot sungguhan seperti di film Surrogate - UNIT F
Headlines News :
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Hosting Indonesia
Toko Buku Online Terlengkap
Home » » Anybots QB, robot sungguhan seperti di film Surrogate

Anybots QB, robot sungguhan seperti di film Surrogate

Written By Unknown on Kamis, 03 Maret 2011 | 20.44



Anybots QB 113x300 Anybots QB, robot sungguhan seperti di film SurrogateAnda pernah menonton film Surrogate yang bercerita tentang kehidupan di mana robot lah yang menggantikan manusia? Dan segala aktivitas sehari-hari robot tersebutlah yang melakukannya, demi alasan keamanan dan penampilan.
Khayalan seperti yang ada dalam kisah film tersebut, kini mulai dibuat nyata oleh perusahaan Anybots. Anybots memproduksi robot sederhana yang intinya sama dengan isi cerita di film Surrogate, tapi tidak dengan bentuk menyerupai manusia, serta belum mampu menghubungkan sistem indera robot tersebut dengan manusia.
Melihat keterbatasan robot ini, yang di beri nama Anybots QB sudah bisa dikatakan sebagai wujud awal kisah Surrogate. Anybots QB dapat membantu kita dalam bekerja terutama dengan kolega atau rekan yang bekerja di tempat yang jauh. Contohnya, apabila seorang pemimpin perusahaan ingin melakukan survei pabrik, berkomunikasi serta berinteraksi dengan rekan kerja di negara lain, maka bisa memanfaatkan robot ini.
Dengan robot ini, kita bisa seakan-akan hadir di tempat robot tersebut berada jauh di tempat lain, karena kita bisa melihat apa yang dilihat oleh Anybots QB tersebut. selain itu kita juga dapat menggerakkan sesuai dengan apa yang kita inginkan. hal ini tentunya kan menghemat banyak waktu dan biaya bagi perusahaan-perusahaan multinasional yang memiliki cabang di seluruh dunia.
anybots QB head 300x227 Anybots QB, robot sungguhan seperti di film Surrogate
Untuk spesifikasinya, Anybots QB dilengkapi 2 roda dan beberapa kamera live, serta mampu menerima suara dan menyalurkannya lewat WiFi ataupun internet. Untuk kecepatan, robot ini mampu bergerak dengan kecepatan 3.5 mph dengan ketahanan batere 8 jam. Nah, ini dia! untuk harganya sendiri adalah 15.000 USD atau sama dengan 135 juta rupiah. Saat ini Anybots QB belum dijual secara ritel, hanya bisa dipesan ke www.anybots.com saja. Bagaimana, anda ingin memesan?
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

TEMPAT JUAL BELI TEMPLATE/ SALE YOUR TEMPLATE

melayang


 
Support : Creating Website | UNIT F | unitf blog
Copyright © 2011. UNIT F - All Rights Reserved
Template Modify by M.R.F
Proudly powered by Blogger